Rabu, 08 Juli 2020

thumbnail

Reviem Game


1. PUBG Mobile adalah sebuah Game Battle Royale Mobile yang dipubliskasikan oleh Tencent dan telah mencapai 100 juta++ download di Google Play Store, di mana 100 pemain bertempur untuk bertahan hidup, sampai salah satu dari mereka menjadi pemenang.

Hasil gambar untuk foto game pubg m

Menurut saya game PUBG Mobile ini memliki user interface yang bagus dengan berbagai macam fitur fitur yang menarik didalamnnya. UI didalam game PUBG Mobile tidak membuat saya pusing dan mata tidak sakit. Tetapi, kalua kita ingin mendapatkan grafik yang bagus di dalam game PUBG Mobile harus menggunakan smartphone yang bagus, kalua tidak , grafik yang diinginkan tidak sesuai dengan yang kita mau.

2. Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan Emas, Trofi,Elixir dan Elixir hitam, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.

Heboh, Ada Akun `Hantu` di Game Clash of Clans - Tekno Liputan6.com

Menurut saya game Clash of Clans ini memiliki UI yang menunjang untuk permainan Clash Of Clash, dikarenakan game ini tidak mengharuskan pemain menggunakan smartphone yang terlalu bagus, karena digame ini yang diutamakan adalah strategi dalam permainannya.

3. Mobile Legends adalah game yang dikembangkan dan dirilis oleh Moontoon developerGame ini dapat dimainkan di platform mobile Android dan iOS. Game MOBA satu ini sukses mencuri perhatian para gamer di Indonesia sejak tahun 2016. Permainan ini dimainkan sebanyak 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim. Permainan dimulai dengan setiap pemain memilih 1 hero dari daftar hero yang bisa diakses oleh pemain. Hero yang tersedia adalah hero yang telah dibeli dan hero yang sedang ‘dipinjamkan’ secara gratis kepada pemain oleh sistem. Dengan kata lain, tidak semua hero dapat langsung dimainkan. Lama permainan berkisar sekitar 15 menit untuk 1 ronde.


Menurut saya game Mobile Legends sekarang memiliki UI yang bagus, dikarena saya mengikuti perkembangan game ini dari awal game ini masuk ke Indonesia. Game Mobile Legens telah mengalami banyak sekali perubahan dari segi game play maupun UI. Yang awalnya game ini tidak terlalu memberikan detail di setiap heronya, sekarang game Mobile Legends memberikan detail dan fitur yang sangat menunjang untuk bermain, seperti voice tim dan bisa menonton teman yang sedang bermain.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About